Prediksi Game of Thrones S7

Dengan dirilisnya trailer terbaru Game of Thrones, sudah tidak sabar rasanya untuk menonton Game of Thrones S7 ini. Pada trailer terlihat beberapa perang besar selatan, Jon snow di Utara melawan pasukan White walkers, dan masih banyak lagi.


1. Manipulasi Baelish terhadap Sansa

Sansa, di Winterfell dengan background weirwood
Sansa, di Winterfell dengan background weirwood

Trailer dimulai dengan Sansa yang berada di Winterfell dengan mengenakan baju hitam, latar salju tebal menandakan White Walkers sudah semakin dekat.

Terdengar Baelish mencoba memanipulasi Sansa dengan kata-katanya. Saya rasa Sansa masih akan terpengaruh dengan kata-kata Baelish, awalnya. 

Namun seiring waktu berjalan, Sansa akan berbalik menyerang Baelish. Mungkin setelah Bran sampai di Winterfell dan menceritakan silsilah sebenarnya dari Jon Snow.


2. Unsullied di Casterly Rock

Greyworm
Greyworm
Unsullied army, membuka gerbang
Unsullied army, membuka gerbang



Pasukan Unsullied tidak menyerang King’s Landing, melainkan Lannisport dan Casterly Rock. Mengapa? Karena perang membutuhkan uang banyak dan Lannisport merupakan sumber kekayaan Lannister. Menaklukkan Lannisport berarti menghentikan suplai perang Lannister. Pasukan bertambah kuat dengan dukungan oleh Tyrion yang sangat mengerti seluk beluk Lannisport. Peran Greyworm di sini adalah menyelinap diam-diam.

Di kiri terlihat gambar gua yang merupakan jalan rahasia menuju tempat penting di Lannisport atau Casterly Rock. Kemudian, greyworm (dan beberapa rekannya) akan membukakan gerbang seperti yang terlihat di gambar kanan.


3. Dothraki vs. Pasukan King’s Landing

Jamie dan Bronn mengomando perang
Jamie dan Bronn mengomando perang
Dothraki dan Drogon
Dothraki dan Drogon




Jaime harus melawan pasukan Daenerys untuk mempertahankan King’s Landing. Dalam hal ini, pasukan Daenerys lebih diunggulkan dalam perang tentu saja karena Naga dan karena lebih banyak jumlahnya.

Sudah dipastikan Jaime dan pasukannya mengalami kekalahan telak. Terlihat pada gambar di bawah ini. Namun Jaime masih selamat dan lari ke suatu tempat. Pergi ke tempat Tyrion? Bisa saja. Jaime sendirian, Bronn mungkin saja mati, kemudian Jaime marah dan membalaskan dendamnya.

Api dimana-mana.
Api dimana-mana.

4. Greyjoy vs Greyjoy

Theon dan Yara
Theon dan Yara
Euron
Euron
Perang malam hari dengan api
Perang malam hari dengan api

Berikutnya adalah perang antara pasukan Yara dan Theon Greyjoy melawan Euron Greyjoy. Perang ini terjadi pada malam hari dengan tema “Api”. Terlihat Yara dan Theon melihat ke atas dalam perang ini, mungkin karena Naga. Di novel, diceritakan Euron memiliki kekuatan untuk mengendalikan naga. Mungkin api ini berasal dari naga Daenerys yang dikendalikan oleh Euron.


5. Bran dan Night King

Night King
Night King
Bran, merasuki burung gagak
Bran, merasuki burung gagak
Bran
Bran



Di musim sebelumnya Bran beberapa kali bertemu dengan Night King. Bahkan Night King pernah menyentuh pundak Bran. Bran sudah ditandai oleh Night King. Mungkin ini adalah sebab nantinya The Wall akan runtuh.

Gagak yang dirasuki Bran terbang melihat-lihat pasukan White Walkers, akan tetapi Night King menyadari ini.


6. Jon Snow dan kawan-kawan melawan White Walkers

Ini bagian yang paling epic.

Beric Dandarion.
Beric Dandarion.

Baric dandarion mengenakan pakaian tebal, berada di Utara bersama Jon Snow melawan White Walkers. Terlihat sangat keren dengan pedang yang terbakar. Brotherhood without banners dan The Hound bergabung dengan Jon Snow, Tormund dan kawan-kawan untuk melakukan Ekspedisi ke luar Dinding. Ke tempat The Fist of the First Men. Entah apa yang dicari disini. Mungkin ada rahasia besar di tempat ini.

Jon Snow terlihat putus asa.
Jon Snow terlihat putus asa.

Tidak ada harapan untuk menang melawan White Walkers sebanyak ini. Namun Jon Snow tidak akan mati dan akan diselamatkan oleh seseorang, yaitu Benjen Stark. Ini berarti Benjen, paman Jon Snow akan mati di sini. Bisa dilihat dari gambar dibawah ini.

Jon Snow bersama kuda milik Benjen
Jon Snow bersama kuda milik Benjen

Hanya Jon Snow satu-satunya yang selamat dalam ekspedisi ini.

When the snows fall and the white winds blow, the lone wolf dies…but the pack survives.

Nah, apakah Jon Snow berhasil membawa sesuatu kali ini?

Kita lihat saja tanggal 16 Juli.



Table of Contents
Share
Respon




Comment